Senin, 04 Oktober 2010

semangat !

setelah 2 mnggu gua kaya orang stres makan ga enak, mau berbuat apa keinget dia mlu pokoknya rasanya ga enaaaaaakkkk banget, tp sekarang gua udah bangkit dong engga mau nengok-nengok ke belakang lagi. baru ngerasain rasa sakit yg sakit sesakit sakitnya ya kaya gini ni yaAllah tapi lama kelamaan gua sadar juga untung masih punya orang-orang terdekat yang masih peduli sama gua :D

dari mulai nyokap yang pengertian, kaka yg baik banjeettt hha, sahabat sahabat sepermainan (loh?) pokoknya orng-orng yg selalu ngasih gua support dan motivasi kalo gua masih bisa hdup tanpa dia, awalnya gua ragu dan engga mau nyoba karena rasanya susah buat gua ngelupain dia sama semua kenangan dia selama dia tp setelah gua coba kok bisa juga walaupun kadang-kadang masih suka inget seengaknya gua ada usaha buat maju biarin mundur selangkah tapi gua harus bisa maju 3 langkah hahaha

dulu pas pertama-tama putus mah kerjaannya ngurung diri d kamar, dngerin lagu-lagu galau sambil liat sms atau fhoto nyiiksaaaaaa bgd kalo kaya gtu terus, gua masih simpan fhoto-fhoto sama dia loohh biarin itu jadi kenangan yg indah buat gua, nih nih fhotonyaa



ituu waktu webcam an d rumah  hihi lucu lucuu sampe sekarang masih suka gua liat looh

masih banyak sih tp itu aja deh yaaa males uploadnya hha --" semua yang gua lakuin pasti ngingetin sama dia, suka nanggis enggak jelas pokoknya banyak hal hal paling bodoh yang pernah gua lakuin (emng gua bdoh hha) gga mudah sih ngelupain orng yg selama ini ngebuat gua ketawa, nanggis, marah, cemburu, kesel rasanya ini tuh mimpi dan gua pengen ada yang ngebangunin gua dari mimpi ini :'( mau balikan sama dia mau bisa sama sama kaya dulu, tp toh apa yg bisa gua perbuat GA ADA lambat laun gua pun sadar buat apa mikirin orang yg belum tentu orng itu mkirin gua sakit rasanya sakit bgd,temen gua juga bilang "lu ga bisa ngerubah keadaan, tp jangan biarin keadaan merubah lu" semua temen-temen selalu support gua dan ngebuat kata-kata bijak yang buat gua bangkit dari keterpurukan ini. gua coba buat enggak inget inget semua tentang dia walau rasanya sakitt bgd tapi gua coba slalu senyum atau ketawa di depan temen temen.

sempet sih berfikir mau kaya dulu lagi, tp stelah inget gimana sikap dia gimana dengan mudahnya dia bilang putus  heeemhhh enggak deh kayaknya mah udah sakit banget dan enggak mau ngerasain itu buat yg kedua kalinya
sehebat apapun gua ngehindar tapi tetep aja enggak semudah ngebalikin telapak tangan buat lupa sama dia, emng cuma waktu yang bisa nyembuhin semua sakit ini, temen smp gua pernah bilang cuma butuh waktu buat ngelupain dia, waktu buat ngelupain semua knangan itu dan kita pasti bisa jalanin hidup ini kaya biasa 

so jangan sia sia in waktu yg udah Allah kasih ke kamu, dan jangan fikir cuma dia yg paling hebat yg paling sempurna melainkan inget kalo d ujung jalan sana Allah udah meletakkan seseorang yang sudah menunggu untuk melanjutkan perjalanan :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar