Selasa, 26 Oktober 2010

From Bandung With Love

Entah udah keberapa kalinya gua nonton film ini, gua suka banget sama film ini nggak tau apa alasanya, banyak kata kata yang bagus di fil ini :)

“semua kecurigaan itu pasti ada alasannya, bahkan untuk sesuatu yang belum terjadi.”
gua ngalamin banget nih kata-kata yang di atas

“mungkin cwo itu kasih, apa yang gabisa gw kasih.”
dan yang ini pun gua juga ngerasain :) satu hal yang ngebuat gua bisa ngilangin sifat bosen gua pada saat pacaran adalah terima pasangan apa adanya tanpa ngebanding bandingin pacar kita ke orang lain. 

dan kata kata di bawah ini adalah kata kata yang paling gua suka :)


“dan demikianlah semua terjadi
karena memang harus terjadi
hidup ini terus berlanjut
kita semua pun pernah merasakan dikhianati dan mengkhianati, setia dan tidak setia
kita pernah merasakan cinta yg membawa kita ke tempat tertinggi
kita lalu merasakan terjatuh karena kesalahan kita sendiri
kita tidak mati
tapi lukanya, membuat kita tak bisa berjalan seperti dulu lagi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar