Kamis, 14 Oktober 2010

Hidup Baru

heloooooooo udah lama banget engga posting lagi, maaf yah sibuk ini (loh?) haha. tau ga tau ga? gua lagi seneng dong mau tau kenapa ?? pokoknya banyak deh yang ngebuat gua seneng.

sekarang udah bisa terlepas sedikit-sedikit dari bayangan orang itu walaupun enggak sepenuhnya lupa tapi kalau kita mau coba, usaha dan doa pasti bisa deeh semuanya cuma butuh waktu aja kok :) gua udah bisa jalanin hidup gua kaya dulu ketaawa ketawa bareng temen-temen tp tp sana sini hha pkoknya semua hal yg ngebuat gua happy deh, dlu waktu baru putus mah jangan kan mau ketawa, buat senyum aja beraaaaaaaaaattnya setengah mati maunya ngurung diri d kamar terus sambil nanggis dan denger lagu lagu galau, helooooooooooooo ini 2010 kalii patah hati kaya gitu cuma buat kita rugi buang-buang waktu sama tenaga buat ngelakuin hal yang enggak penting kaya gitu, boleeh sih kita nanggis kenget dia atau apalah tp cukup sebentar aja selanjutnya yaaaaaaa kita lihat kedepan pasti akan dapetin orang yang lebih baik lagi kok SEMANGAT !

gua baru sadar sekarang, yang ngebuat kita sedih keinget dia yaa karna diri kita sendiri. diri kita sendiri yang sengaja ngeliat semua kenangan yang ngingetin kita sama dia. dengerin lagu kenangan sama dia, dan nginget semua kenangan kita sama dia, gua ngerti banget rasanya kehilangan orang yang kita sayang tuh gimana gua udah 2x ngerasain kaya gitu. emang enggak gampang ngelupain dia sama semua kenangan dlu waktu pacaran tp kalo lu terus-terusan nanggis ngurung diri atau apalah apa itu akan ngerubah keadaan?? enggak tapi itu cuma buat rugi kita sendiri. jadi yaaaa enggak ada salahnya kok kita coba buat ngelupain mantan kita dan coba buat jalanin hari-hari kita tanpa mikirin dia yang belum tentu mikirin kita. ini cuma masalah waktu aja kok seiring dengan berjalannya waktu pasti bisa deh lupain orang itu :) semangat yaaa buat yang patah hati

awalnya emang sulit, tapi kalau kita ada niat usaha sama doa pasti bisa deh yakinn sama diri sendiri
itu dulu aja kali yaaaaaa bye :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar