Selasa, 26 Oktober 2010

Mencoba

Kita nggak akan pernah tau sesuatu hal kalo nggak pernah berusha buat mencoba. dari kata kata itu gua belajar buat mencoba sesuatu hal yang sangat sulit yaitu "ngelupain seseorang yang sangat gua sayang" tapi yaaaa mau dikata apa lagi kita tak akan pernah satu *lirik lagu mantan terindah hha, seminggu terakhir ini pas tau kalo dia udah putus sama pacarnya gua coba deketin dia lagi, nggak tau kenapa gua masih berharap bisa mulai semuanya lagi dr awal sama lu, tp lu nya pasif dan gua pun ambil kesimpulan kalau lu udah nyaman sama keadaan yg kaya gini, kita nggak sama sama lagi. gua ikut seneng kalo ngeliat lu seneng walaupun sama orang lain, drpd lu sama gua tapi nggak pernah seneng?

sedikit demi sedikit gua coba buat bangkit dri keadaan yang sebegini nyiksanya, mau makan nggak enak mau main kepikiran mulu nggak ada hal yang bisa gua lakuin dengan indah. tapi gua sadar kalau lu emng udah nggak mau sama gua lagi, jadi yaaaaa gua milih buat ngejauh dari lu aja kali yah, walaupun sulit bagi gua tp harus SEMANGAT buat bisa jadi yang lebih baik. anggap aja ini semua sebgai proses pendewasaan gua :)
kesedihan adalah kebahagiaan yang tertunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar