Rabu, 01 September 2010

Akhirnya ..

haha akhirnyaaaa tadi ketemu juga sama temen aku yg namanya jolaa. oia aku kenalin yah dia itu salah satu temen deket aku, enaaaaakkk banget deh kalo cerita-cerita sama dia. rencananya dia mau cerita sama aku hari senin tp gga jadi gara8 aku telaatt huhu (masuk jam 8 brngkt jm 8 krg 10 hha) yaudaaa akhirnya d undur jadi hari selasa, eeehh pas hari selasa karna capee bgd abis sanlat langsung pulang ajaaaa eh lupa lg hha, yauda akhirnya baru td deh kami berjumpa (loh?). biasanya kita kalo udah ketemu semuanyaaa d ceritain hha. aku sama dia itu beda jurusan tp klo pulang skolah aja apa gga kalo ada jam kosong kita ngobrol* haha. biasanya dia cerita kadang aku cerita kadang* bedua cerita hahaha klop banget deh kalo udah cerita sama dia. udah  dlu yaaaa ceritanya nanti akku crita lagi okeeyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar